Chondro, Stella Yunita Arifin (2019) Rejuvenating Brand Ice Cream Baltic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Ice cream Baltic adalah salah satu pelopor bisnis ice cream pertama yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta. Ice cream yang sudah berdiri sejak tahun 1939 selalu mempertahankan keaslian bahan yang digunakan sejak awal berdiri sampai sekarang. Dengan berkembangnya zaman, semakin banyak merek es krim lain yang masuk ke pasaran dan juga mudah untuk di temukan, menjadikan kesadaran masyarakat akan keberadaan es krim ini semakin menurun. Dengan dilakukannya rejuvenating brand ini, diharapkan nantinya brand ini dapat memperbaharui target market, menaikkan awareness masyarakat dan terus bersaing dengan kompetitor lainnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | ice cream, merejuvenasi, tingkat kesadaran |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 09:02 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 00:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15379 |
Actions (login required)
View Item |