Perancangan Promosi Carvil

Wibowo, Nurul Annissaa (2020) Perancangan Promosi Carvil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (397kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB)

Abstract

Carvil adalah sebuah brand lokal indonesia yang berdiri sejak tahun 1978. Di awal tahun berdiri, carvil hanya mengeluarkan produk seputar alas kaki saja. Kemudian di tahun 2013, brand Carvil mulai menjual berbagai varian apparel. Mulai tahun 2013 brand Carvil mulai banyak memproduksi produk apparel, sementara brand Carvil yang masih melekat di masyarakat pada umumnya adalah alas kaki. Kemudian di tahun 2018 hingga tahun 2019 penjualan juga cenderung menurun, sehingga brand Carvil membutuhkan Promosi untuk tetap bertahan. Branding sendiri adalah sebuah proses memberikan citra atau imej kepada sebuah produk atau sebuah jasa. Sedangkan Promosi berarti melakukan proses branding ulang terhadap sebuah produk atau jasa. Sebuah brand atau jasa bisa saja membutuhkan Promosi karena hal-hal tertentu seperti visi dan misi yang berubah, target market yang berubah, kalah dengan kompetitor, atau karena akan akan meluncurkan produk baru. Dengan usaha dan upaya Promosi ini, penulis berharap agar brand Carvil dapat tetap berkembang dan sukses mencapai visi dan misinya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Carvil, Promosi, Apparel
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 08:38
Last Modified: 19 Oct 2023 00:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15412

Actions (login required)

View Item View Item