Setiaji Soetasad, Alfonsus (2019) Aktifitas Below The Line Mahaka Radio Integra Terhadap Event Marketing School to School Fruitamin Cocobit With Mustang FM Dalam Peningkatan Brand Awareness Dan Social Engagement. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (907kB) |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (497kB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Mahaka Radio Integra atau yang sering disebut “MARI” adalah anak perusahaan dari Mahaka Media Grup yang bergerak pada bidang penyiaran berbasis frekuensi atau radio. MARI secara konsisten membangun unit bisnis yang kokoh dan bersaing hingga saat ini. Dengan 7 unit bisnis yang dimilikinya yaitu Jak FM, Gen FM Jakarta, Mustang FM, HOT FM, Most Radio, KIS FM, dan Gen FM Surabaya. PT Mahaka Radio Integra terus berusaha bersaing sehat dan terus melakukan inovasi terbarukan untuk tetap bertahan pada persaingan antar media penyiaran di Indonesia. Di dalam proses mempertahankan eksistensinya, salah satu divisi yang berperan aktif didalamnya adalah divisi Below The Line Activation yang berfungsi untuk mengkomunikasikan brand client yang berkerjasama pada salah satu radio yang dimiliki PT Mahaka Radio Integra dengan salah satu caranya yaitu menyelenggarakan event yang merupakan salah satu dari IMC Tools. Sebagai bagian dari marketing communication, proses pelaksanaan kerja magang berlangsung selama lebih dari 2 (dua) bulan. Aktivitas utama dalam divisi ini adalah mengelola event dalam mewujudkan pesan yang ingin disampaikan oleh klien dan karakteristik radio yang berkaitan kepada masyarakat maupun stakeholder-nya. Melalui kerja magang di PT Mahaka Radio Integra, penulis mendapatkan pembelajaran dan juga memperkaya wawasan mengenai peran dan fungsi marketing dalam pengelolaan event yang baik. Sehingga semua hal ini akan membantu penulis untuk mempersiapkan penulis masuk kedalam dunia kerja yang sesungguhnya.
Actions (login required)
![]() |
View Item |