Fladiner Mesa Fastani, Bella (2020) Pengembangan Program Radio Talkshow Millenials Zone Tentang Tema Olahraga Bersama Ardani Influencer SWATCalisthenic dan Penggiat Olahraga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (325kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (316kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (252kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Radio harus menjangkau seluruh audiens dari kalangan anak muda hingga orang tua. Elemen yang paling penting di radio adalah suara. Di dalam jurnalistik radio ada tiga elemen suara yang harus diperhatikan, yakni: voice, music, dan special effect yang berarti ada suara yang disampaikan oleh penyiar atau narasumber, terdapat backsound dan suara latar yang mengiringinya. Ada ide mendasar yang ak an dikembangkan menjadi program talk show radio MILLENIALS ZONE episode olahraga Calisthenics atau kalistenik, karena olahraga ini sedang marak atau tren di era pandemic Covid-19 yaitu mengolah tubuh untuk melatih otot dan membantu membakar kalori yang dapat dilakukan di rumah saja. Talkshow radio durasinya adalah satu jam dan dibuat menjadi tiga segmen, serta disiarkan live dari studio 100,6 Heartline FM di Karawaci Tangerang pada hari Minggu, pukul 15.00-16.00 WIB bersama narasumber influencer calisthenic dan penggiat olahraga yakni Ardani. Tiga tahapan dalam produksi program radio dilalui dalam talkshow radio ini yaitu, pra-produksi, produksi dan pasca-produksi yang diharapkan siaran ini sesuai dengan target audiens, yakni generasi millennial.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Radio Talkshow, Calisthenics, Millenials Zone |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 07:42 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 02:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15489 |
Actions (login required)
View Item |