Analisa Efektivitas Metode Word of Mouth dalam Model Bisnis B2B Terhadap Penjualan PT. TETSU SARANA PERSADA

Vandana Deva, Raden (2019) Analisa Efektivitas Metode Word of Mouth dalam Model Bisnis B2B Terhadap Penjualan PT. TETSU SARANA PERSADA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (437kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (256kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Dalam setiap pembangunan di Indonesia, hampir semua proyek memerlukan konstruksi baja. Mulai dari proyek pembangunan perkantoran, jalan tol, infrastruksur, dan lain sebagainya. PT. Tetsu Sarana Persada merupakan salah satu perusahaan yang berperan sebagai penyedia layanan konstruksi baja yang telah berdiri sejak tahun 1984. Dalam kesehariannya, PT. Tetsu Sarana Persada lebih mengandalkan existing customer untuk mendapatkan proyek-proyek setiap tahunnya. Pada tahun 2016, PT. Tetsu Sarana Persada mengalami penurunan proyek yang signifikan sehingga menyebabkan PT. Tetsu Sarana Persada menerapkan teori marketing Word of Mouth (WoM) untuk meningkatkan relasi customer dengan harapan dapat meningkatkan kembali jumlah proyek yang dihandle oleh PT. Tetsu Sarana Persada. Penulis sebagai pekerja magang di PT. Tetsu Sarana Persada berkesempatan mengamati perubahan metode pemasaran yang digunakan perusahaan dan output akhirnya sebagai salah satu pembelajaran teori mata kuliah dalam pendidikan strata 1.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.85 Salesmanship
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Apr 2021 04:07
Last Modified: 12 Jun 2023 00:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15592

Actions (login required)

View Item View Item