Peran Telemarketing Dan Direct Selling Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Furniture Di Industri E-Commerce Telaah Pada PT. Tiga Elora Nusantara (Fabelio.com)

Kristiono, Calvin (2019) Peran Telemarketing Dan Direct Selling Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Furniture Di Industri E-Commerce Telaah Pada PT. Tiga Elora Nusantara (Fabelio.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (298kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Perkembangan yang terjadi dalam pertumbuhan internet di Indonesia khususnya dalam kurun 5 tahun terakhir selalu mengalami peningkatan. Fungsi internet tidak hanya semata digunakan untuk media pencari informasi atau berkomunikasi saja, namun banyak digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Hal ini mendorong pertumbuhan perusahaan e-commerce di Indonesia semakin pesat. Produk � produk yang diperjual belikan oleh para perusaahan e-commerce beragam jenisnya mulai dari fashion, electronics, food, games, music, travel accommodation, toys & hobbies sampai ke furnitures. Perkembangan penjualan furniture secara online melalui pasar e-commerce dilakukan oleh salah satu perusahaan anak bangsa yaitu PT. Tiga Elora Nusantara (Fabelio.com). Fabelio.com telah memasarkan produk furniture dan jasa desain interior melalui portal web. Penulis memiliki kesempatan untuk menjalankan praktik kerja magang di Fabelio.com mulai 25 Februari 2019 � 26 Juli 2019 dengan posisi sebagai Marketing Intern yang membantu divisi Lead Converter dalam kegiatan telemarketing dan personal selling kepada konsumen. Hasil dari praktik kerja magang ini diharapkan tidak hanya berdampak untuk pembelajaran dan melatih skill dari penulis, namun dapat memberi pengetahuan lebih kepada pembaca serta dapat memberikan kritik dan saran bagi perusahaan sendiri mengenai proses kerja yang selama ini berlangsung selama penulis menjalani praktik kerja magang agar menjadi lebih baik kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Internet, E-commerce, Furnitures, Telemarketing, Personal Selling
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 06:40
Last Modified: 26 Jun 2023 07:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15596

Actions (login required)

View Item View Item