Utami, Prasana Rizkiani (2019) Aktivasi Akun Media Sosial Instagram Dalam Melakukan Brand Awareness Di Petloka Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (959kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (890kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (866kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Media sosial saat ini sangat diminati dan sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, hal ini membuat pergerakan pemasaran lebih banyak beralih ke dunia online, khususnya di media sosial Instagram. Dikarenakan potensi pasar yang besar membuat perusahaan PT Andrew Albert James atau dikenal dengan Wear In Asia ini memiliki anak perusahaan, yaitu Petloka. Perusahaan ini memilih mengaktivasi merek perusahaan melalui media sosial Instagram. Tentu perkembangan yang cepat ini membuat penulis merasa perlu melakukan praktik kerja magang di Petloka. Melalui kerja magang di Petloka, penulis berkeinginan untuk mengetahui peran Content Strategist dalam menjalankan aktivitas media sosial Instagram milik Petloka. Selama praktik kerja magang di Petloka, penulis berperan sebagai Content Strategist di Divisi Content and Marketing. Saat bekerja, penulis bertugas untuk membuat konten setiap hari hingga dapat membuat acara perdana Petloka. Dengan penempatan tersebut penulis dapat terlibat langsung dalam pembuatan konten dan acara serta melakukan aktivasi akun media sosial dimana penulis menggunakan ilmu yang telah dipelajari selama masa perkuliahan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial, aktivasi, pemasaran, Content Strategist, Petloka |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 06:32 |
Last Modified: | 12 May 2023 01:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15608 |
Actions (login required)
View Item |