Laporan Kerja Magang sebagai Marketing Communication di PT Gilang Agung Persada

Kuswandana, Leovandy (2020) Laporan Kerja Magang sebagai Marketing Communication di PT Gilang Agung Persada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (874kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (641kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Oleh : Leovandy Kuswandana Pasar ritel sudah sangat berkembang dengan sangat pesat, terutama di Indonesia. banyak perusahaan ritel bermunculan dan beberapa diantaranya sudah cukup menguasai pasar ritel di Indonesia. PT. Gilang Agung Persada merupakan salah satu perusahaan ritel yang setiap brand-nya sudah cukup dikenal masyarakat seperti Guess, Casio, Superdry, G-Shock dan lain-lain. Kredibilitas dari perusahaannya juga sudah tidak diragukan lagi dikarenakan GAP merupakan salah satu �pemain lama� dalam bidang ritel. Dalam pelaksanaan praktik magang sebagai Marketing Communication brand Guess Watches, penulis berkesempatan untuk belajar mengenai apa saja yang dilakukan seorang Marketing Communication, apa saja kegiatan yang sering dilakukan seperti event management dan juga social media management. Penulis juga dapat lebih mengenal apa itu event management dan juga perancangan sebuah event dari tahap awal hingga evaluasi dan fungsi media sosial dalam sebuah event. Penulis juga dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama masa perkuliahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Apr 2021 02:18
Last Modified: 27 Apr 2023 06:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15613

Actions (login required)

View Item View Item