Kuswandana, Leovandy (2020) Laporan Kerja Magang sebagai Marketing Communication di PT Gilang Agung Persada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (874kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (411kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (641kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (404kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Oleh : Leovandy Kuswandana Pasar ritel sudah sangat berkembang dengan sangat pesat, terutama di Indonesia. banyak perusahaan ritel bermunculan dan beberapa diantaranya sudah cukup menguasai pasar ritel di Indonesia. PT. Gilang Agung Persada merupakan salah satu perusahaan ritel yang setiap brand-nya sudah cukup dikenal masyarakat seperti Guess, Casio, Superdry, G-Shock dan lain-lain. Kredibilitas dari perusahaannya juga sudah tidak diragukan lagi dikarenakan GAP merupakan salah satu �pemain lama� dalam bidang ritel. Dalam pelaksanaan praktik magang sebagai Marketing Communication brand Guess Watches, penulis berkesempatan untuk belajar mengenai apa saja yang dilakukan seorang Marketing Communication, apa saja kegiatan yang sering dilakukan seperti event management dan juga social media management. Penulis juga dapat lebih mengenal apa itu event management dan juga perancangan sebuah event dari tahap awal hingga evaluasi dan fungsi media sosial dalam sebuah event. Penulis juga dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama masa perkuliahan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 02:18 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15613 |
Actions (login required)
View Item |