Perancangan Company Profile Perusahaan Toffeedev

Agassi, Farhan (2021) Perancangan Company Profile Perusahaan Toffeedev. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (483kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (325kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Melalui Internet, setiap orang memiliki kesempatan untuk memperoleh serta menyampaikan berbagai informasi tanpa ada batasan ruang dan waktu, yang membuat banyaknya pihak-pihak yang mulai memanfaatkan Internet untuk keperluan bisnis. ToffeeDev hadir dengan tujuan untuk membantu bisnis-bisnis ini berkembang. Agar dapat dikenali, Toffeedev membutuhkan sebuah sarana atau media yang bisa memberikan informasi mengenai perusahaan ToffeeDev seperti sejarah, visi dan misi, hingga berbagai jasa yang disediakan dalam bentuk company profile. Sayangnya, ToffeeDev belum memiliki company profile yang lengkap untuk digunakan dalam berbagai kegiatan bisnis ataupun mengenalkannya kepada masyarakat luas. Oleh karena itu saya ingin membantu pembuatan desain dan perancangan company profile yang lengkap dengan informasi penting dan juga kreatif dengan layout, dan konten ± konten menarik, menggunakan konsep pemasaran A.I.D.A dan brand identity yang sangat cocok digunakan dalam pembuatan media komunikasi. Setiap data yang didapatkan berasal dari berbagai studi pustaka dan juga wawancara Bersama tim ToffeeDev. Dua konsep ini membantu untuk bisa menamkan unsur dari sebuah brand ke dalam bentuk media komunnikasi, salah satu contohnya adalah company profile yang berbentuk elektronik dan bisa diakses dengan mudah. Hasilnya adalah sebuah e-company profile yang komunikatif dan memiliki desain khas ToffeeDev, yang kedepannya bisa digunakan dalam berbagai kegiatan. Karya ini mendapatkan apresiasi yang baik dari tim internal ToffeeDev.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: E-Company profile, Internet, ToffeeDev
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:27
Last Modified: 14 Apr 2023 00:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15810

Actions (login required)

View Item View Item