Perancangan Ulang Identitas Visual Laun Bakery

Maiyordan, Maiyordan (2021) Perancangan Ulang Identitas Visual Laun Bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB)

Abstract

Laun Bakery merupakan salah satu produsen roti tertua yang berada di Kota Tangerang dan telah berdiri sejak 1952. Laun Bakery menggunakan gerobak keliling sebagai cara menjajakan produk rotinya. Produk roti hasil produksi Laun Bakery adalah roti-roti tradisional seperti roti gambang. Namun, terdapat sebuah merek roti lain dengan nama Putri Laun Bakery sehingga masyarakat menjadi keliru dengan brand Laun Bakery dan Putri Laun Bakery. Selain itu, Laun Bakery juga tidak pernah melakukan promosi yang berdampak pada hilangnya brand awareness dari masyarakat terhadap Laun Bakery dan bermunculannya produsen roti lain yang lebih modern dan lebih memaksimalkan penggunaan media promosi. Oleh karena itu, perancangan ulang identitas visual Laun Bakery ini diharapkan dapat menghilangkan kekeliruan masyarakat akan brand Laun Bakery dan Putri Laun Bakery dan dapat meningkatkan brand awareness dari Laun Bakery serta dapat memperluas target market ke generasi baru.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas Visual, Roti Tradisional, Laun Bakery
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:17
Last Modified: 03 Oct 2023 05:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15823

Actions (login required)

View Item View Item