Widiarta Putra, Andrew (2020) Perancangan Karakter Pixel dalam Motion Graphic "eSports in Indonesia". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
eSports merupakan salah satu industri terbesar di dunia, namun tidak banyak yang mengetahui asal mulanya. eSports merupakan sebuah kompetisi olah raga yang menggunakan permainan digital sebagai mediumnya. Oleh karena itu, penulis terdorong untuk membuat sebuah motion graphic infographic mengenai eSports dan sejarahnya di Indonesia. Penulis juga akan membahas mengenai penggunaan gaya visual pixel art dalam perancangan aset visual dalam motion graphic tersebut. Penyebab dan dampak dari perkembangan eSports tersebut akan diterjemahkan ke dalam bentuk gaya visual pixel art. Berdasarkan perancangan ini, penulis akan membawa motion graphic dengan menggunakan pixel art yang disesuaikan dengan pembahasan berdasarkan sejarah eSports dan juga sebagai referensi bagi mahasiswa/i yang ingin membahas topik serupa
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | eSports, Infographic, Motion Graphic, Pixel art, |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:50 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15829 |
Actions (login required)
View Item |