Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran Warung Pringga

Prasasti, Sekar (2021) Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran Warung Pringga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (306kB)

Abstract

Restoran Warung Pringga adalah restoran yang menyajikan menu masakan Eropa dan Jepang dengan rasa nusantara yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Seiring dengan berkembangnya zaman, Warung Pringga sudah mempunyai tiga cabang dan memperluas target konsumen mereka agar semakin berkembang dan dikenal banyak orang. Faktor yang mendukung hal tersebut salah satunya adalah identitas visual atau brand agar dapat tertanam dalam benak konsumen.Namun identitas visual yang dimiliki restoran kurang merepresentasikan brand dari restoran tersebut dan kurangnya nilai konsistensi dari identitasnya. Dengan adanya brand yang menarik dan unik maka akan dapat juga kepercayaan dari konsumen tersebut, dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Namun, restoran Warung Pringga belum memiliki visual identitas jelas dan tetap. Maka dari hal tersebut penulis akan melakukan perancangan ulang identitas visual dari restoran Warung Pringga agar mempunyai nilai dan citra yang sesuai dengan restoran tersebut, dan brand image yang kuat serta konsisten, untuk mempertahankan nilai dari brand tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identias Visual, restoran, Warung Pringga
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:39
Last Modified: 06 Oct 2023 01:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15875

Actions (login required)

View Item View Item