Frans, Frans (2021) Laporan Kerja Megang di Divisi Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (192kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (33kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan universitas unggulan di Indonesia dan menjadi pilihan banyak calon mahasiswa untuk mengembangkan karier, soft skill, dan kepribadiannya sebelum mengembangkan karirnya di dunia real. Namun, yang membuat saya bekerja di UMN adalah tidak adanya perusahaan yang menerima pekerjaan saya, sehingga ketika ingin mengirimkan CV ke beberapa perusahaan, tidak ada satu pun yang ingin menerima file saya, sehingga mau tidak mau harus mengembangkan bakatnya secara lebih tereksperimen, sehingga kemampuan mendesain menjadi lebih ke next level. Sehingga, memgembangkan desain secara lebih ditingkatkan. Dari semua itu, yang menjadi alasan jujur untuk bermagang di UMN, adalah merupakan sebuah universitas unggulan yang tidak tertutup kemungkinan untuk semua calon mahasiswa bahkan karyawan dalam mencari inspirasi mengembangkan soft skill dan kemampuannya. Di samping pengerjaan karya, pastinya ada revisi-revisi. Revisi-revisi ini diserap untuk dikembangkan dengan pengembangan desain untuk lebih menentukan dan mengembangkan desain secara lebih terspesifik untuk memuat desain yang terbaik. Kadang saya juga menjadi malas, penyebabnya disebabkan oleh kesalahan- kesalahan fatal yang menyebabkan kekecewaan, yang seharusnya tidak perlu dilakukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Universitas Multimedia Nusantara, promosi, desain, menginspirasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:39 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15876 |
Actions (login required)
View Item |