Efektifitas Penggunaan Konten Vidio Pada Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Di PT AEON Indonesia

Haning Sylirana Sri Danthy, Haning Sylirana Sri Danthy (2021) Efektifitas Penggunaan Konten Vidio Pada Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Di PT AEON Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Di zaman era globalisasi ini gaya hidup masyarakat selalu berubah-ubah. Hal ini juga berlaku pada tren belanja yang banyak diadaptasi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Yang biasanya masyarakat hanya bisa membeli kebutuhan atau keinginanya secara offline atau yang mengharuskan konsumen untuk datang langsung ke toko, namun hal itu sudah dipermudah dengan penggunaan media social untuk pengambilan keputusan dalam berbelanja online. Sebelum konsumen melakukan pembelian, biasanya mereka akan mencari informasi mengenai produk yang sedang mereka inginkan ataupun produk yang sedang ditawarkan produsen. Bagi konsumen yang ingin berbelanja secara online, pencarian informasi yang dibutuhkan seperti spesifikasi barang, kualitas produk, merek, harga, dan apa saja yang terkandung dalam barang tersebut, benruk produk dan lain-lain yang selanjutnya dijadikan pertimbangan bagi konsumen apakah ingin membeli produk tersebut atau tidak. PT.AEON INDONESIA memilih tiga buah media sosial untuk menjangkau halayak sebagai alat penyebar informasi untuk meningkatkan sales . Dengan munculnya media sosial dan terus meningkatnya pengguna Instagram, PT.AEON INDONESIA menyadari pentingnya media sosial Instagram media komunikasi yang bisa meningkatkan sales dengan cepay, efisien dan jangkauannya luas. Melalui PT.AEON INDONESIA, penulis mencoba mengaplikasikan pelajaran dan teori yang telah dipelajari penulis di Universitas Multimedia Nusantara. Praktek kerja magang yang dilakukan penulis kurang lebih empat bulan. Pada laporan ini akan dijelaskan apa saja pekerjaan tang dilakukan penulis selama praktek kerja magang. Juga kendala apa saja yang dialami. Penulis juga memberikan beberapa masukan untuk meminimalisir kendala tersebut.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Social Media, Instagram, promotion vidio, PT. AEON INDONESIA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:23
Last Modified: 22 Jun 2023 06:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15913

Actions (login required)

View Item View Item