Peran Account Executive dalam Pitching untuk Video Iklan Portable Kitchen & Bar

Amanda, Kathleya (2020) Peran Account Executive dalam Pitching untuk Video Iklan Portable Kitchen & Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Untuk menjalankan tugas sebagai account executive, salah satu kemampuan yang dibutuhkan adalah untuk melakukan pitching ide kepada klien. Kemampuan ini sangat penting karena akan mempermudah dan memperkuat kerja sama yang akan dijalani antara pihak klien dan advertising agency. Dengan latar belakang tersebut, penulis yang berkedudukan sebagai account executive dalam Tugas Akhir mengangkat topik pitching untuk video iklan Portable Kitchen & Bar Serpong dalam Skripsi ini. Didukung oleh teori mendasar mengenai tugas account executive, pemahaman pitching dan berbagai referensi lainnya, penulis membahas mengenai tata cara persiapan hingga praktek presentasi kepada klien. Metode yang akan digunakan dalam Skripsi ini adalah metode kualitatif, yaitu penulis melakukan analisis terhadap teori pendukung yang telah didapat. Kemudian, penulis akan membandingkannya dengan praktek nyata. Setelah menyelesaikan Tugas Akhir dan Skripsi, penulis berkesimpulan bahwa dalam melakukan pitching, ada dua hal utama yang harus diperhatikan. Hal yang pertama adalah pembahasan pitching harus menjawab kebutuhan dan keinginan perusahaan, dengan penawaran yang dimiliki. Selain dari itu, pembawaan pitching baiknya singkat dan mudah dimengerti, serta dilakukan dalam situasi yang kondusif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: account executive, presentasi, pitching, video iklan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.6 Computer Graphics, 3D Graphics, Digital Video
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:47
Last Modified: 21 Aug 2023 01:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15917

Actions (login required)

View Item View Item