Amanda, Kathleya (2020) Peran Account Executive dalam Pitching untuk Video Iklan Portable Kitchen & Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (234kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Untuk menjalankan tugas sebagai account executive, salah satu kemampuan yang dibutuhkan adalah untuk melakukan pitching ide kepada klien. Kemampuan ini sangat penting karena akan mempermudah dan memperkuat kerja sama yang akan dijalani antara pihak klien dan advertising agency. Dengan latar belakang tersebut, penulis yang berkedudukan sebagai account executive dalam Tugas Akhir mengangkat topik pitching untuk video iklan Portable Kitchen & Bar Serpong dalam Skripsi ini. Didukung oleh teori mendasar mengenai tugas account executive, pemahaman pitching dan berbagai referensi lainnya, penulis membahas mengenai tata cara persiapan hingga praktek presentasi kepada klien. Metode yang akan digunakan dalam Skripsi ini adalah metode kualitatif, yaitu penulis melakukan analisis terhadap teori pendukung yang telah didapat. Kemudian, penulis akan membandingkannya dengan praktek nyata. Setelah menyelesaikan Tugas Akhir dan Skripsi, penulis berkesimpulan bahwa dalam melakukan pitching, ada dua hal utama yang harus diperhatikan. Hal yang pertama adalah pembahasan pitching harus menjawab kebutuhan dan keinginan perusahaan, dengan penawaran yang dimiliki. Selain dari itu, pembawaan pitching baiknya singkat dan mudah dimengerti, serta dilakukan dalam situasi yang kondusif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | account executive, presentasi, pitching, video iklan |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.6 Computer Graphics, 3D Graphics, Digital Video 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:47 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15917 |
Actions (login required)
View Item |