Peran Desain Visual Sosial Media Di Davynci Creative

Nathanael, Nelson (2020) Peran Desain Visual Sosial Media Di Davynci Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (492kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (291kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Peran sosial media yang semakin berkembang di era digital ini, membuat setiap orang dapat dengan mudah mengakses konten/menerima informasi. Davynci Creative adalah agency creativ grafis dan photography, serta dapat memahami lebih banyak tentane yang bergerak di bidang social media marketing. Penulis memilih Davynci Creative, dengan harapan penulis dapat mengembangkan kemampuan penulis dalam bidang desaing peranan desain grafis pada bidang sosial media marketing. Lokasi yang cukup dekat juga menjadi alasan penulis memilih untuk mengajukan lamaran magang di Davynci Creative. Saat magang di Davynci Creative selama 2 bulan, penulis ditempatkan di divisi kreatif. Dalam mendesain penulis melakukan riset terhadap target audience untuk menentukan gaya visual yang tepat pada masing-masing brand/klien. Penulis belajar banyak hal seperti softskill dalam berkomunikasi dengan klien dan juga cara berkomunikasi yang baik dengan rekan-rekan baik di divisi kreatif maupun di luar divisi kreatif. Penulis juga belajar untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dan profesionalitas dalam menghadapi tekanan untuk menyelesaikan tugas dengan tepat waktu.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, Desain Grafis, Sosial Media, Profesionalitas, Marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:20
Last Modified: 05 Oct 2023 01:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15927

Actions (login required)

View Item View Item