Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Engagement Social Media Java Trading Emas Pada PT. Java Global Futures

Gnesia Yobella, Diona (2021) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Engagement Social Media Java Trading Emas Pada PT. Java Global Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (516kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai praktek kerja magang yang telah penulis lakukan di PT. Java Global Futures pada divisi Digital Marketing. Laporan ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih, semakin banyak orang yang menggunakan dan memanfaatkan teknologi untuk berbagai hal. Salah satunya mendapatkan penghasilan dengan melakukan trading forex. PT. Java Global Futures memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai salah satu sarana untuk mempromosikan produk yang ditawarkan kepada nasabah. PT. Java Global Futures merupakan perusahaan pialang berjangka yang menyediakan sarana dan pelayanan transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka yang berdiri secara resmi pada tanggal 29 Juli 2016. Perusahaan ini menyediakan sarana bagi para nasabah untuk dapat melakukan trading forex, metals, dan energies menggunakan trading platform terbaru yaitu MT5 (Metatrader 5). Pada praktek kerja magang ini, penulis diberi tanggung jawab sebagai digital marketing dan dipercayakan untuk mengelola media sosial Java Trading Emas, dimana produk yang ditawarkan yaiu emas. Penulis melakukan pembuatan konten, mulai dari mencari ide, membuat isi, desain, hingga copywriting untuk konten terkait. Tidak hanya itu, penulis juga melakukan interaksi dengan para nasabah maupun calon nasabah melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Copywriting, Digital Content Marketing, Digital Marketing, Social Media, Java Global Futures
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:53
Last Modified: 21 Jun 2023 08:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15973

Actions (login required)

View Item View Item