Jasslyn, Janice (2021) Aktivitas Tenant Relation Teraskota Entertainment Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Praktik kerja magang dilakukan di Teraskota Entertainment Center yang bertempat di BSD City pada bagian Tenant Relation juga membantu bagian Event and Promotion. Tanggung jawab diberikan untuk terlibat dalam pengelolaan mal, operasional gedung, memonitor fasilitas-fasilitas yang tersedia. Saat melakukan kerja praktik magang, banyak sekali mendapat ilmu dan pengalaman kerja di dunia nyata yang belum pernah dirasakan. Dari kerja magang ini, dapat diketahui cara kerja manajemen mal, bagaimana mempromosikan sebuah merek, membuat konten yang menarik, membuat event, membuat surat sewa menyewa untuk tenant, membuat surat keluar masuk barang untuk keperluan tenant, dan mengurus surat izin kerja untuk tenant. Teori yang digunakan dalam laporan kerja magang antara lain Public Relation, Event and Promotion. Dapat disimpulkan bahwa adanya tenant relation sangat dibutuhkan dalam mengelola sebuah mal dengan menjaga dan membangun hubungan yang baik dengan para tenant. Adanya event and promotion juga sangat penting dalam membantu tenant meningkatkan penjualannya sehingga hubungan antaranya terjalin dengan baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relation, Tenant Relation, Event and Promotion |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:04 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15993 |
Actions (login required)
View Item |