Perancangan Konten Media Sosial "Slow/Easy" di La Douche Vita

Dhaifan Nadhil Ramadhan, Muhammad (2021) Perancangan Konten Media Sosial "Slow/Easy" di La Douche Vita. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Sebagai salah satu syarat dalam mencapai kelulusan, khususnya di Universitas Multimedia Nusantara, Mahasiswa diwajibkan untuk menjalani program kerja magang dalam waktu seminimalnya 320 jam kerja. Dalam pengertianya Kerja magang, atau dalam istilah asing Internship merupakan pelatihan kerja dengan bimbingan senior atau divisi tertentu dalam lembaga terkait. Sebagai Penulis yang telah menempuh kerja magang bersama La Douche Vita, penulis mendapati bahwasanya pelatihan tersebut sangat diperlukan untuk memasuki lingkungan kerja yang sesungguhnya. La Douche Vita memfokuskan bidangnya pada rana Fashion Brand yang dijual secara online dan offline. Seiring berjalannya kerja sama yang disepakati penulis dengan pihak La Douche Vita sebagai pekerja magang, penulis mendapati kemampuannya tidak seperti yang dikira, pengetahuan tentang cara mem-branding-kan sebuah produk khususnya di bidang social media masih kurang. Namun, kesempatan yang penulis peroleh dalam kerja sama tersebut adalah penulis banyak belajar dan dirasa mampu mengadaptasi idealismenya dengan kreativitas atas brief ­ brief yang diberikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, Graphic Design, La Douche Vita
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:44
Last Modified: 04 Sep 2023 01:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16019

Actions (login required)

View Item View Item