Peran Perancang Artistik dalam Penerapan Kesan Optimis pada Desain Set dan Properti untuk Video Iklan "Ortuseight"

Valentine, Natalie (2021) Peran Perancang Artistik dalam Penerapan Kesan Optimis pada Desain Set dan Properti untuk Video Iklan "Ortuseight". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (523kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB)

Abstract

Iklan adalah media untuk berkomunikasi dengan konsumen juga calon konsumen, "Ortuseight" brand sepatu yang berdiri sejak 2018 berdiri dengan gerilya semangat menjadi insan yang produktif, ingin menyampaikan pesan tersebut ke khalayak melalui iklan yang didistribusikan ke media online. Dalam mencapai tujuan tersebut, pembuat film hadir melalui konsep, cerita, dan tema yang kelak dapat menyampaikan pesan dan kesan tersebut. Penulis hadir sebagai perancang artistik dalam merancang dan menerapkan kesan tersebut melalui desain set dan properti. Proses tersebut dilaksanakan melalui tahapan analisa dari teori, pembuatan moodboard, rancangan interpretasi melalui referensi, art breakdown, dan juga sketchup.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: video iklan, tata artistik, kesan, optimis, energic
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:09
Last Modified: 21 Sep 2023 06:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16125

Actions (login required)

View Item View Item