Bernando, Rico (2021) Aktivitas Marketing Communication & Promotion (Special Event) PT ALFA GOLDLAND REALTY. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (395kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (510kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (288kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (197kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Praktik kerja magang ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas departemen Marketing Communications & Promotion dalam membuat special event, dengan fokus pada sub departemen Marketing Communications Executive di PT Alfa Goldland Realty (Grup PT Alam Sutera Realty Tbk) yang saat ini sedang mengembangkan produk hunian apartemen Elevee Penthouses & Residences. Praktik kerja magang ini juga dilakukan untuk menambah wawasan penulis dalam pengelolaan event yang nantinya dapat dijadikan bekal di dunia kerja profesional ke depannya. Tidak ada kendala yang sifatnya sudah sangat mengganggu kinerja tim, tapi salah satu kendala yang dihadapi oleh sub departemen Marketing Communications Executive adalah brief atau instruksi yang diberikan oleh departemen lain terkadang kurang jelas dan tidak spesifik. Jalan keluarnya adalah segenap tim harus selalu melakukan konfirmasi ulang dan harus kritis terhadap suatu brief agar tidak terjadi miss communication. Kesimpulan dari laporan magang ini adalah departemen Marketing Communications & Promotion, khususnya sub departemen Marketing Communications Executive dimana penulis ditugaskan, hanya mengelola satu elemen dari promotional mix, yaitu special event (salah satu tools public relations). Sedangkan elemen lain dikelola oleh departemen Digital Marketing, Sales In House, dan Sales Marketing Club.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Special Event, Marketing Communications, Pulic Relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:10 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16137 |
Actions (login required)
View Item |