Perancangan Identitas Visual Leezat Group

Fakhri Hermawan, Muhammad (2021) Perancangan Identitas Visual Leezat Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (429kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (250kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Leezat Group merupakan UKM makanan oleh-oleh yang sudah ada dari tahun 2012. Leezat Group mempertahankan cara pembuatan dan resep yang khas dari Leezat Group saat ini Leezat Group sudah banyak memiliki varian produk dan sudah tersebar atau di kirim seluruh Indonesia, namun sangat disayangkan masih banyak yang belum mengetahui Leezat Group yang berasal dari Tangerang Selatan sehingga value dari Leezat Group belum dapat tercapai, perancangan rebranding Leezat Group dilakukan agar value Leezat Group dapat tersampaikan dengan baik dan maksimal, sehingga terciptanya identitas visual bagi para konsumen Leezat Group dalam prosesnya, penulis melakukan pengumpulan data melalui studi Pustaka, wawancara, observasi, dan berupa kuesioner yang di kasih. Pada laporan ini di bahas proses rebranding berupa perancangan brandbook, packaging sebagai media utama dan beberapa media pendukung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Leezat Group, rebranding, Tangerang Selatan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:49
Last Modified: 06 Sep 2023 02:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16172

Actions (login required)

View Item View Item