Perancangan Promosi Anyar Bakery Cabang Jakarta

Wijaya, Stefanus (2021) Perancangan Promosi Anyar Bakery Cabang Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (513kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (523kB)

Abstract

Sarapan menjadi modal sumber energi dalam menjalankan segala bentuk aktivitas keseharian serta memenuhi gizi. Namun jika tidak memiliki waktu banyak dalam menyiapkan sarapan, roti yang memiliki kandungan yang sehat dapat menjadi pengganti alternatif sarapan. Kandungan roti sehat seperti yang dianjurkan oleh Dimas Prasetyo dijual di Toko Anyar Bakery cabang Jakarta. Anyar Bakery adalah toko roti asal Wonosobo, Jawa Tengah, yang berdiri sejak 1969 dan membuka cabang di Jakarta pada tahun 2018. Toko roti ini mempunyai harga roti yang relatif murah dibandingkan dengan kompetitor-kompetitornya, namun promosi yang selama ini berjalan di Anyar Bakery cabang Jakarta tidak merata yang menyebabkan penyebaran informasi seputar produknya tidak tersampaikan kepada calon konsumen. Selain itu dengan adanya pandemi Covid-19, terjadi perpindahan marketplace yang mengakibatkan penjualan di Anyar Bakery cabang Jakarta menurun. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk membuat perancangan promosi untuk Anyar Bakery cabang Jakarta. Metode penelitian penulis menggunakan metode hybrid yaitu wawancara dengan pemilik Anyar Bakery cabang Jakarta dan menyebarkan kuesioner di Jakarta Pusat. Hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa penyebaran informasi seputar produk masih tergolong rendah dan konten promosi yang kurang informatif. Oleh karena itu, dibutuhkanlah perancangan promosi Anyar Bakery cabang Jakarta agar informasi mengenai produk dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: promosi, roti, sarapan, digital, media sosial
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 22:02
Last Modified: 20 Oct 2023 00:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16177

Actions (login required)

View Item View Item