Pengaruh 7C Komunikasi pada Konten Media Sosial Instagram @yellowfitkitchen Terhadap Minat Beli Followers

Mulia Kurniawati, Harashta (2021) Pengaruh 7C Komunikasi pada Konten Media Sosial Instagram @yellowfitkitchen Terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (366kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kehadiran media sosial Instagram saat ini tidak hanya sebagai sarana hiburan saja, tetapi juga menjadi sarana untuk melakukan promosi dan pemasaran yang dilakukan oleh para pelaku bisnis. YellowFit Kitchen sebagai salah satu brand katering makanan sehat memanfaatkan media sosial Instagram dalam melakukan promosi dan melancarkan pemasarannya. Melalui konten yang diunggah oleh YellowFit Kitchen di akun Instagram, diharapkan dapat menimbulkan minat beli pada followers. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh konten media sosial Instagram @yellowfitkitchen terhadap minat beli followers. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survei. Populasi yang digunakan adalah followers dari akun Instagram @yellowfitkitchen dengan jumlah sampel sebanyak 400 responden yang dikumpulkan dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel konten media sosial Instagram (X) memiliki pengaruh terhadap variabel minat beli (Y) sebesar 45,3% dan 54,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Konten Instagram, Media Sosial, Minat Beli, YellowFit Kitchen
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:09
Last Modified: 28 Apr 2023 03:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16195

Actions (login required)

View Item View Item