Implementasi Digital Marketing pada Konten Social Media Instagram terhadap Pemasaran Produk oleh PT GNG Golden Investama

Yan, Steffani (2020) Implementasi Digital Marketing pada Konten Social Media Instagram terhadap Pemasaran Produk oleh PT GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Penulis melakukan kegiatan kerja magang di PT GNG Golden Investama tepatnya pada unit bisnis PT GNG Desain Studio. Penulis ditempatkan pada divisi marketing dengan posisi sebagai digital marketing intern. Perusahaan berdiri pada 2014 di Tangerang dengan lokasi perusahaan berada di Synergy Building 15th floor unit 09, Alam Sutera. PT GNG Golden Investama merupakan perusahaan investasi yang terdaftar di Indonesia dengan tujuan perusahaan untuk memberikan peluang yang setinggi-tingginya dalam berbagai macam kelas aset bagi para pemegang saham. PT GND Desain Studio merupakan digital agency untuk solusi dan rekomendasi digital pada teknologi informatika untuk pengembangan perusahaan baik secara keseluruhan dan distribusi yang dilakukan, dengan menerima klien yang membutuhkan jasa profesional dibidang digital. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang yang dilakukan penulis adalah sebagai salah satu syarat wajib kelulusan serta menambah pengalaman kerja dan melaksanakan pelatihan didalam industri dengan menyelesaikan masalah, mengaplikasikan ilmu marketing management dengan praktik kerja, serta link and match pengetahuan dengan dunia industri yang telah dipelajari di Univeristas Multimedia Nusantara. Laporan magang ini menjelaskan kegiatan penulis sebagai digital marketing intern diberikan tanggung jawab untuk menjadi content creator dan social media admin dengan melakukan tugas yang diberikan mulai dari melakukan riset pasar, menentukan rencana dan strategi konten, membuat konten social media dan mengunggahnya, mengatur akun e-commerce serta membuat konten website & marketing booklet. Proses tersebut dijelaskan dengan menjelaskan hasil serta kendala yang ditemukan dengan saran untuk masukan kepada perusahaan atas kegiatan praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital marketing, Content marketing, Social media, Instagram
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:06
Last Modified: 12 Jun 2023 00:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16256

Actions (login required)

View Item View Item