Aktivitas Social Media Marketing Instagram Toko Kopi Tuku

Josephine, Aurelia (2021) Aktivitas Social Media Marketing Instagram Toko Kopi Tuku. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Industri kopi saat ini mengalami peningkatan signifikan di Indonesia. Faktor yang memengaruhi peningkatan konsumsi kopi di Indonesia karena pengaruh dari anak muda yang menganggap bahwa mengkonsumsi kopi sudah menjadi gaya hidup. Tujuan kerja magang adalah untuk mendapatkan pemahan mengenai aktivitas social media marketing Toko Kopi Tuku serta pemahaman secara nyata dalam menciptakan brand image Pekerjaan yang dilakukan selama melakukan praktik kerja magang adalah menganalisis dan membuat konten, melakukan pemantauan dalam perkembangan media sosial untuk dijadikan evaluasi dan public relations untuk menciptakan brand image. Simpulan dari kerja magang yang dilakukan adalah cara mengelola media sosial sebagai tempat wadah berinteraksi dengan pelanggan, cara menangani keluhan serta penangannya, bagaimana media sosial juga menjadi wadah untuk membangun citra yang baik dan akrab untuk pelanggan serta dapat berpikir kreatif dan berani berpendapat. Saran untuk perusahaan adalah memperbaiki flow atau struktur perusahaan agar lebih tertata, untuk Universitas Multimedia Nusantara meringkankan peraturan kerja magang selama kondisi pandemik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social media management, social media monitoring public relations, Toko Kopi Tuku
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:05
Last Modified: 27 Apr 2023 02:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16258

Actions (login required)

View Item View Item