Crisda, Chatrine (2021) Aktivitas Social Media Marketing Facebook Fimela Dalam Meningkatkan Engagement Pembaca. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (203kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (742kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan informasi juga berpengaruh pada perkembangan format dan cara kerja suatu media berita. Perubahan media yang awalnya mengunakan media tradisional seperti surat kabar dan majalah berubah menjadi format daring. Penggunaan media sosialpun menjadi pilihan sebagai sarana tambahan dalam penyebaran berita dan meningkatkan engagement pembaca. Media sosial merupakan media online yang mendukung hubungan antar individu dengan bantuan teknologi berbasis web, membangun komunikasi dua arah atau dialog interaktif. Media sosial sendiri memiliki tujuan untuk mempermudah interaksi dengan menggunakan pesan dalam bentuk jejaring sosial. Penggunaan media sosial ini seringkali disebut dengan social media marketing, kegiatan pemasaran menggunakan channel media sosial dengan bantuan internet untuk mencapai tujuan tertentu seperti promosi ataupun branding melalui konten yang dibuat dan bagikan kepada masyarakat. Fimela adalah media berita yang bergerak dalam bidang entertainment & lifestyle dengan kanal berita yang berisikan fashion, parenting, news & entertainment, beauty, dan lifestyle menggunakan aktivitas social media marketing dengan media sosial Facebook. Bekerja pada bagian internship social media officer pada kanal berita Fimela memberikan pengalaman dan ilmu baru dalam menjadi social media officer, mengetahui bagaimana sebuah sosial media bekerja untuk meningkatkan engagement pembaca.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Fimela, Social Media Marketing, Facebook |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:02 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16264 |
Actions (login required)
View Item |