Peningkatan Efektivitas Omni Channel Sebagai Strategi Marketing di PT. Sinar Maju Inoac

Tanu, Andykha Aries (2021) Peningkatan Efektivitas Omni Channel Sebagai Strategi Marketing di PT. Sinar Maju Inoac. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5B)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5B)
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (959kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. SINAR MAJU INOAC merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kasur busa yang didirikan pada tahun 2018. Perusahaan ini sebagai distributor kasur busa Inoac ke toko ­ toko retail di seluruh Indonesia. Pada awal pelaksanaan praktek kerja magang, penulis mengalami beberapa kendala karena kurangnya pengetahuan dasar produk ­ produk yang dimiliki perusahaan. Penulis belajar sedikit demi sedikit mengenai product knowledge dalam membuat content marketing. Kemudian penulis membuatkan beberapa tools yang dapat menunjang digital marketing perusahaan seperti Email perusahaan, WhatsApp Business, Page Facebook. Pada akhirnya, melalui praktik kerja magang yang telah dilakukan PT. SINAR MAJU INOAC, penulis dapat belajar banyak mengenai Sales dan Marketing dan juga dapat membantu perusahaan dalam melakukan penjualan dan mengembangkan bisnis yang diharapkan dapat memberikan dampak atau pengaruh kepada penulis dan juga masyarakat sekitar.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Sales, Product Knowledge, Internship, Digital Marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:36
Last Modified: 01 Jul 2023 07:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16279

Actions (login required)

View Item View Item