Rancangan Company Profile PT Henkel Indonesia

Tjhindana, Regina (2021) Rancangan Company Profile PT Henkel Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (510kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Profil Perusahaan merupakan gambaran mengenai perusahaan dengan beberapa poin tertentu yang ingin disampaikan secara terbuka kepada stakeholders. PT Henkel Indonesia memiliki nilai-nilai yang jelas akan identitas perusahaan dan mampu menyampaikan serta mempertahankan identitas tersebut yang sudah diproyeksikan kepada para stakeholder di tengah perkembangan portofolio perusahaan dunia yang dinamis. PT Henkel Indonesia dituntut untuk terus konsisten dalam menyampaikan pesan atau sinyal-sinyal mengenai informasi seputar perusahaan yang dapat dengan mudah diterima dan diidentifikasi oleh pasarnya. Company Profile untuk PT Henkel Indonesia disusun ke dalam 26 halaman dengan desain dibuat dengan ukuran A4 untuk desain secara landscape dan A5 untuk desain portrait. Selain itu desain-desain ini juga memungkinkan untuk Company Profile digunakan baik secara softcopy atau diperbanyak melalui hardcopy. Proses perancangan Company Profile PT Henkel Indonesia terdiri dari beberapa tahapan yaitu tahap identifikasi masalah dan isu pada Company Profile yang sudah ada, tahap diskusi, wawancara, dan studi pustaka untuk merancang isi dari Company Profile. Sementara untuk tahapan pembuatan desain, proses dilakukan sesuai dengan brand guidelines perusahaan, namun juga melalui beberapa tahap perancangan mulai dari membuat mood board, membuat draft desain, dan penyempurnaan hasil akhir desain oleh graphic designer.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: PT Henkel Indonesia, Profil Perusahaan, Identitas Perusahaan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 729 Design and decoration of structures and accessories
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:29
Last Modified: 11 May 2023 07:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16285

Actions (login required)

View Item View Item