Angela, Angela (2021) Peran Motion Graphic Artist di Pipeline UMN Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (388kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
Abstract
Penulis memilih UMN Pictures sebagai tempat melakukan praktik kerja magang. Alasan penulis memilih UMN Pictures adalah karena penulis ingin menjadi bagian dari UMN Pictures setelah penulis menemukan karya UMN Pictures yaitu Candy Monster di instagram. Penulis pun melakukan praktik magang di UMN Pictures sebagai motion graphic artist. Selama melaksanakan praktik magang, penulis menemukan beberapa kendala antara lain kurangnya pemahaman penulis tentang alur pipeline UMN Pictures. Penulis juga menemukan kendala teknis dalam mengerjakan motion graphic. Namun kendala dapat diatasi penulis dengan bantuan dari Supervisor UMN Pictures yang ramah. Supervisor UMN Pictures dengan senang hati membantu penulis dan memberi saran terkait kendala yang ditemukan oleh penulis. Setelah melaksanakan magang di UMN Pictures, penulis mendapatkan ilmu dan pengalaman dari UMN Pictures. Pengetahuan yang didapat penulis tidak hanya berhubungan dengan teknis pengerjaan motion graphic saja melainkan juga softskill seperti kedisiplinan, rasa tanggung jawab, dan kemampuan berkomunikasi serta kerjasama tim yang baik. Penulis pun belajar ketepatan waktu untuk mempersiapkan diri bekerja di industri animasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | UMN Pictures, Motion Graphic, Praktik kerja magang |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:59 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 05:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16314 |
Actions (login required)
View Item |