Manuel, Yusack (2021) Peran Quality Assurance Pada PT. ABC dalam Pengujian Sistem Catering Online. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (432kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT ABC adalah perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dan tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak 4 Juli 1990. PT ABC saat ini sedang mengembangkan sistem yang disebut "Catering Online". Pada PT ABC, sebagian besar telah diintegrasikan ke dalam sistem. Namun pada sistem katering, hal tersebut masih dilakukan secara manual mulai dari pendaftaran hingga penyelesaian pesanan, dan belum terintegrasi ke dalam sistem. Oleh karena itu, sedang dikembangkan sistem katering yang disebut Catering Online untuk meningkatkan kualitas dan akurasi dari pendataan. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik kerja magang antara lain melakukan pengujian terhadap mesin yang telah diimplementasikan, membuat workflow sistem, membuat dokumen FAQ serta membuat test case sesuai yang dibutuhkan. Hasil yang didapatkan dari praktik kerja magang ini adalah menemukannya kesalahan atau bugs yang ada pada sistem, membuat dokumen FAQ yang digunakan untuk acuan utama ketika ada masalah, serta dibuatnya workflow yang telah digunakan dalam sistem Catering Online.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Quality Assurance, Catering Online, FAQ, Workflow |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.4 System Programming, Operating System, Computer Interface 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:57 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 05:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16316 |
Actions (login required)
View Item |