Venny, Venny (2021) Aktivitas E-commerce PT Erha Pharmacy Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (466kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (116kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan internet membuat kebiasaan berbelanja masyarakat mulai mengalami perubahan dari konvensional menjadi online. Salah satu layanan belanja online yang banyak digunakan adalah e-commerce. Pasalnya, e-commerce menawarkan berbagai keunggulan, seperti dapat bertransaksi di mana pun dan kapan pun tanpa adanya hambatan. Hal ini pun membuat perusahaan mulai menjual produknya secara online melalui e-commerce, termasuk salah satunya PT Erha Pharmacy Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan dengan menjual produk over the counter. E-commerce dijadikan salah satu sarana yang berguna untuk meningkatkan penjualan. Selama melakukan kerja magang, penulis ditempatkan pada divisi Erha Online Retail yang mana penulis bertugas untuk mengelola e-commerce (marketplace) pada zona Beta dan Erhastore. Pada pelaksanaannya, penulis bertugas untuk melakukan listing produk, mengelola Customer Relationship Management (CRM), membuat benchmarking banner, menjadi host pada live streaming e-commerce dan membuat daily report serta report CRM. Selain itu juga melakukan aktivitas digital marketing seperti menulis artikel blog ERHASTORY dan juga mengatur Search Engine Optimization (SEO).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | e-commerce, customer relationship management, PT Erha Pharmacy Indonesia |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:12 |
Last Modified: | 12 May 2023 03:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16320 |
Actions (login required)
View Item |