Sasa Claudia, Xena (2021) Aktivitas External Communication Dalam Corporate Social Responsibility Festival Pasar Rakyat 2020 Adira Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (255kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (202kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (164kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Setiap perusahaan pada dasarnya memiliki kewajiban untuk menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membagikan hal-hal baik kepada lingkungan sekitarnya. Dalam hal ini, peran Public relations (PR) sangat penting dalam membangun citra yang baik bagi sebuah perusahaan dalam melakukan corporate social responsibility yang akan berdampak kepada perusahaan yang melakukan. Laporan magang ini berisi tentang "Aktivitas External Communication dalam Corporate Social Responsibility Festival Pasar Rakyat 2020 Adira Finance". Festival Pasar Rakyat merupakan program CSR yang dilakukan oleh Adira Finance sejak 2019 dengan tujuan untuk mendukung tumbuh kembang ekonomi pasar tradisional. Pelaksanaan Festival Pasar Rakyat 2020 cukup berbeda akibat adanya pandemi covid-19. Melihat dari dampak yang terjadi di pasar rakyat, Festival Pasar Rakyat 2020 memiliki tujuan untuk menciptakan ekosistem UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang kuat secara digital dan mampu berinovasi. Laporan ini bertujuan untuk menjelaskan serangkaian kegiatan yang telah dilakukan selama kegiatan praktik kerja magang di Adira Finance yang berlangsung selama 69 hari dimulai dari bulan September hingga bulan Desember sebagai External Communication Intern. Selama pelaksanaan kerja magang, banyak hal yang bisa didapat dan dipelajari, serta proses kerja magang ini merupakan salah satu dari proses pendewasaan yang didapat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | External Communication, Corporate Social Responsibility, Public relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 21:17 |
Last Modified: | 10 May 2023 01:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16334 |
Actions (login required)
View Item |