Hermawan, Vallencia (2021) Penerapan Customer Relationship Management PT CFLD International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (749kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (630kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (120kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Investasi properti merupakan pembelian real estate dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan melalui hasil sewa atau penjualan kembali atau gabungan dari kedua hal tersebut.Saat ini era digitalisasi semakin berkembang maka tidak heran banyak perusahaan yang sudah mulai beradaptasi dengan perkembangan ini. bahkan untuk pemasaran mulai berangsur menerapkan Leads Generation Strategy untuk memasarkan produknya serta strategi ini diterapkan pula terhadap CRM. Tahun 2020 Pandemi Covid-19 merebak diseluruh dunia, dan mengharuskan perusahaan-perusahaan mencari strategi agar bisnisnya tidak mati, maka strategi Leads Generation tersebut dapat membantu. PT CFLD International Indonesia merupakan salah satu developer China yang berada di Indonesia. China Fortune Land Development (CFLD) telah berdiri sejak tahun 1998 yang berfokus pada investasi, pengembangan, konstruksi, dan pengoperasian New Industry City terkemuka di China. PT CFLD International Indonesia saat ini memiliki 2 proyek besar yaitu Karawang New Industry City dan Tangerang New Industry City, proyek ini di bangun dengan tujuan membangun dan mengembangkan kota-kota industri Indonesia setara dengan kelas dunia. Adanya pandemic Covid-19 ini, membuat perusahaan menggunakan strategi Leads Generation Marketing dan CRM. Strategi ini digunakan untuk mengkoordinasikan karyawan (sales) nya agar dapat mencapai target penjualan dengan adanya sistem penghargaan dan hukuman, serta mengadakan event di setiap minggunya agar pembeli tertarik untuk berkunjung. Dari event yang diadakan, pihak PT CFLD International Indonesia juga berharap agar mereka dapat menaikkan penjualan. Praktek kerja magang yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui penerapan-penerapan teori yang selama ini dipelajari di Perguruan Tinggi dapat di terapkan dalam praktek langsung di dunia kerja..
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Leads Generation, Digital Marketing, CRM |
Subjects: | 300 Social Sciences > 320 Political science > 327 International relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:59 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 07:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16397 |
Actions (login required)
View Item |