Alma Wijaya, Felycia (2021) Pengelolaan Media Sosial Event Jakarta Fashion Week 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (212kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (888kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (45kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Jakarta Fashion Week merupakan sebuah event tahunan yang diadakan untuk mempromosikan tren fashion terbaru di Indonesia yang melaksanakan promosi melalui media sosial terkait dengan event yang diselenggarakan, yaitu JFW 2021. Hal ini menjadi kesempatan bagi social media intern untuk melaksanakan tugas kerja magang yang berfokus pada media sosial Jakarta Fashion Week seperti penyusunan dan pengunggahan konten serta pembuatan editorial plan. Selain itu, terdapat juga pekerjaan yang berkaitan dengan media relations seperti pembuatan press release, pengontakan media, hingga content writing. Dalam kurun waktu 60 hari kerja magang sebagai bagian dari divisi Public Relations & Social Media Intern di Jakarta Fashion Week, banyak pengalaman baru mengenai aktivitas media sosial yang didapatkan melalui praktik kerja magang ini, salah satunya pengelolaan media sosial. Melalui akun media sosial ini, tujuan yang ingin dicapai adalah untuk mendapatkan awareness masyarakat mengenai event Jakarta Fashion Week 2021 yang diselenggarakan secara online, juga untuk mempromosikan event serta produk yang dijual dari toko retail Fashionhub.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media sosial, Fashion, Event, Public Relations |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:58 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 02:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16400 |
Actions (login required)
View Item |