Implementasi Aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty Tbk

Rika, Rika (2021) Implementasi Aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (886kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Munculnya virus COVID-19 atau SARS-CoV-2 menjadikan perekonomian dunia memburuk dalam segala aspek. Tanpa terkecuali bidang properti yang memiliki harga cukup tinggi menjadikan bidang tersebut harus bertahan dan bersaing dengan kompetitor lain. Aktivitas Marketing Communication & Promotion memiliki peranan penting untuk membuat perusahaan dapat bertahan hidup dengan mengaplikasikan Marketing Communication Mix. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui apa saja aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty Tbk, merasakan pengaruh dari aktivitas tersebut dalam penyampaian pesan, dan mempraktikkan langsung aktivitas Marketing Communication & Promotion di PT Alam Sutera Realty Tbk. Simpulan dari praktik kerja magang ini adalah PT Alam Sutera Realty Tbk menggunakan seluruh Marketing Communication Mix yang ada, khususnya Social Media Planning, Direct Marketing, dan Sales Promotion berupa event. PT Alam Sutera Realty Tbk menggunakan media sosial berupa Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube. Direct Marketing yang dilakukan berupa email blast dan whatsapp blast serta mengadakan sales promotion berupa event untuk menambah pengetahuan produk bagi target konsumen. Selama proses praktik kerja magang di PT Alam Sutera Realty Tbk, penulis dapat mengaplikasikan apa yang penulis pelajari di dunia perkuliahan dan mendapatkan pembelajaran baru mengenai aktivitas Marketing Communication & Promotion di dunia kerja sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication & Promotion, PT Alam Sutera Realty Tbk, Social Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:51
Last Modified: 04 May 2023 08:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16413

Actions (login required)

View Item View Item