Jennifer Natasya Yeo, Jennifer Natasya Yeo (2021) Peranan Business Development Terhadap Service Quality Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Di Pt.Klikteknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (477kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (968kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (18kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (682kB) |
Abstract
Klikdaily merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang supply chain dengan produk yang bersifat FMCG (fast moving customer goods) dengan menciptakan sebuah sistem supply chain yang terintegrasi dan memudahkan para mitra Klikdaily. Dalam menjaga agar konsumen tetap puas terhadap produk, divisi business development bertugas untuk memantau, mengatur dan mencari solusi dari setiap masalah yang ada. Kegiatannya yaitu memantau sales untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, melakukan koordinasi dengan surveyor untuk melakukan survey pasar terkait dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen, serta mencari dan melihat peluang untuk membuat program-program yang dapat meningkatkan profit perusahaan. Tujuan dari divisi business development Klikdaily ini untuk meningkatkan customer satisfaction dan customer loyalty dari mitra Klikdaily melalui service quality yang baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Business development, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:49 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 02:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16419 |
Actions (login required)
View Item |