Peranan Business Development Terhadap Service Quality Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Di Pt.Klikteknologi Indonesia (Klikdaily)

Jennifer Natasya Yeo, Jennifer Natasya Yeo (2021) Peranan Business Development Terhadap Service Quality Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Di Pt.Klikteknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (477kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB)

Abstract

Klikdaily merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang supply chain dengan produk yang bersifat FMCG (fast moving customer goods) dengan menciptakan sebuah sistem supply chain yang terintegrasi dan memudahkan para mitra Klikdaily. Dalam menjaga agar konsumen tetap puas terhadap produk, divisi business development bertugas untuk memantau, mengatur dan mencari solusi dari setiap masalah yang ada. Kegiatannya yaitu memantau sales untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, melakukan koordinasi dengan surveyor untuk melakukan survey pasar terkait dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen, serta mencari dan melihat peluang untuk membuat program-program yang dapat meningkatkan profit perusahaan. Tujuan dari divisi business development Klikdaily ini untuk meningkatkan customer satisfaction dan customer loyalty dari mitra Klikdaily melalui service quality yang baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Business development, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:49
Last Modified: 23 Jun 2023 02:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16419

Actions (login required)

View Item View Item