Angellica, Bella (2021) Aktivitas Media Monitoring dalam PT Delore Selaras Abadi (Piar Consulting). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (143kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Perkembangan industri yang pesat terjadi dalam 10 tahun terakhir di Indonesia menyebabkan setiap perusahaan tidak bisa hanya berorientasi pada keuntungan perusahaan saja, melainkan setiap perusahaan harus membangun citra dan reputasi yang baik di mata masyarakat. Salah satu cara untuk membangun citra dan reputasi untuk perusahaan bisa melalui PR agency. PR agency ini berfungsi untuk menawarkan jasa komunikasi yang efisien dan efektif dengan memberikan ide-ide kreatif untuk para perusahaan yang menggunakan jasanya. Salah satu jasa yang ditawarkan oleh PR agency yaitu media monitoring. Jasa media monitoring cukup penting untuk perusahaan dikarenakan perlu untuk melakukan pengamatan terhadap kompetitor yang ada, pengamatan ini dilakukan oleh suatu perusahaan agar perusahaan ikut berkembang dan juga dapat melakukan inovasi- inovasi sesuai dengan trends yang sedang berkembang. Selain itu juga Peran media monitoring ini sangat penting karena pengumpulan data adalah awal dari riset. Pemaparan tersebut yang menjadi latar belakang penulis untuk melakukan kerja magang di salah satu PR agency yaitu Piar consulting dan menjadi salah satu bagian didalamnya yaitu membantu divisi media monitoring.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Monitoring, Public Relations Agency |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:42 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 02:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16439 |
Actions (login required)
View Item |