Penerapan Proposisi Nilai Perusahaan dalam Penulisan Naskah TVC PT. Gudang Ada Globalindo

Artdo Filio Menis, Eligius (2020) Penerapan Proposisi Nilai Perusahaan dalam Penulisan Naskah TVC PT. Gudang Ada Globalindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (589kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (578kB)

Abstract

Media promosi merupakan sarana untuk memperkenalkan ataupun mengkomunikasikan sebuah keunggulan atau manfaat baik dari suatu produk maupun perusahaan. TVC, atau yang lebih dikenal sebagai iklan, merupakan salah satu media promosi yang masih digunakan hingga saat ini. Dalam pembuatan TVC dibutuhkan ide dan konsep cerita yang sesuai dengan tujuan hingga target market- nya. Copywriter merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab dalam mengolah dan menuliskan ide cerita hingga dituangkan kedalam penulisan naskah. Dalam hal ini, copywriter ingin menunjukan bagaimana proses penerapan proposisi nilai perusahaan dapat diterapkan ke dalam sebuah naskah. Penggunaan voice over dan gaya bahasa naratif yang terkesan umum digunakan agar TVC yang tersampaikan dapat dicerna lebih mudah dan masuk ke target audiens yang lebih luas sesuai client brief dan creative brief yang telah diberikan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: TVC, copywriter, proposisi nilai, creative brief, gaya bahasa naratif
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:35
Last Modified: 29 Aug 2023 01:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16450

Actions (login required)

View Item View Item