Jonathan Susanto, Kevin (2021) Peran Account Executive Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (287kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (328kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (91kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam era industri 4.0, penggunaan internet di Indonesia pun semakin meningkat, khususnya dalam penggunaan media sosial. Brand awareness merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan agar target audiens mengetahui produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Banyak digital agency yang menawarkan jasa untuk membantu meningkatkan brandawareness perusahaan, salah satu digital agency yang menawarkan jasa untuk meningkatkan brand awareness perusahaan adalah Melon Branding Agency. Adapun tujuan dari praktik kerja magang adalah untuk memahami peran seorang Account Executive dalam meningkatkan brand awareness internal dan klien. Dapat disimpulkan dari program magang ini, bahwa account executive memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan brand awareness dari perusahaan yang ditangani oleh digital agency. Saran dari penelitian ini ditujukan kepada Universitas Multimedia Nusantara, yaitu memperluas cakupan pengajaran dalam mata kuliah Public Relation Management secara praktik dengan berupa studi kasus yang dapat membantu mahasiswa ketika masuk ke dalam dunia kerja. Sementara saran untuk Melon Branding Agency adalah pembagian tugas dapat diperbaiki agar lebih terorganisir dan terstruktur.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Melon Branding Agency, Brand Awareness, Account Executive |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 20:32 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16465 |
Actions (login required)
View Item |