Laporan Magang Aktivitas Social Media Marketing Di PT Organika Alam Semesta

Indra, Imelda (2021) Laporan Magang Aktivitas Social Media Marketing Di PT Organika Alam Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Social Media Marketing telah menjadi bagian dari bauran pemasaran, yang menjadikan salah satu aspek yang sangat perlu di perhatikan untuk segala pemilik bisnis ataupun pemasar di zaman yang modern ini. Maka dari itu, tujuan diadakannya praktik kerja magang ini yaitu untuk mempelajari peran Social Media Markeint di PT Organika Alam Semesta untuk mendapatkan keterampilan dari praktik pemasaran produk melalui media sosial. Dalam kegiatan praktik kerja magang ini, penulis menangani platform media sosial YouTube yang dilakukan selama 60. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik magang yaitu membuat Video YouTube, Thumbnail YouTube, Copy Writing dari judul dan deskripsi pada YouTube Channel, Preview Video YouTube untuk Instagram Story yang menarik, membuat konten feeds untuk Instagram yang berisikan infografis, Filter Instagram yang digunakan untuk menambah engagement dengan pengguna Instagram, membantu menjalankan Project dari Dear Klairs x BeautyHaul. Banyak hal yang didapatkan dari praktik magang ini yaitu mendapatkan keterampilan berupa softskill dan hardskill. Di bidang softskill, peserta magang mendapatkan keterampilan untuk bekerja sama dalam tim, menambah kreativitas, serta meningkatkan kemampuan dalam bidang multi-tasking. Selain itu juga, peserta magang lebih lancar untuk mengoperasikan media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Organika Alam Semesta, Media Social, Pemasaran Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:08
Last Modified: 27 Apr 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16480

Actions (login required)

View Item View Item