Aktivitas Manajemen Media Sosial Jakarta Fashion Week 2021

Sucitta Dewi, Yulie (2021) Aktivitas Manajemen Media Sosial Jakarta Fashion Week 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (558kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (214kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB)

Abstract

Istilah media sosial sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan media sosial, penggunanya dapat membangun percakapan, membuat komunitas, melakukan pemasaran, dan mencari target market yang sesuai. Oleh karena itu Jakarta Fashion Week menggunakan media sosial untuk mencapai target audience nya. Dalam melaksanakan kerja magang di Jakarta Fashion Week kegiatan yang dilakukan mengelola media sosial Instagram LPA, LPMM serta media online Pesona yang merupakan satu perusahaan dengan JFW. Jakarta Fashion Week dipilih sebagai tempat magang karena konsistensi, prestasi dan memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kemajuan pasar mode di Indonesia. Tujuan praktik kerja magang di JFW ialah untuk menambah pengetahuan secara praktik tentang manjemen media sosial, meningkatan skill dalam perencanaan sebuah konten dan meningkatkan softskill. Dengan melaksanakan magang 3 bulan ini yang didapatkan berupa pembelajaran dan ilmu-ilmu baru sehingga Jakarta Fashion Week adalah tempat yang tepat untuk belajar dan menerapkan ilmu yang telah didapat selama pembelajaran ilmu komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media sosial management, Jakarta Fashion Week
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:13
Last Modified: 11 May 2023 00:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16504

Actions (login required)

View Item View Item