Putrisuryyana, Amelia Pradita Eka (2021) Implementasi Customer Relationship Management Terhadap PT Global Loyalty Indonesia (Alfa Grup). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (631kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (133kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
PT. Global Loyalty Indonesia bergerak di bidang multinasional yang didirkan sejak tahun 2014. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan Sumber Alfaria Trijaya PT (Alfamart). Perusahaan ini bergerak pada bidang pengembangan CRM (Customer Relationship Management) hadir di Indonesia dengan suatu Brand bernama "PONTA". PT. Global Loyalty Indonesia, dulunya dikenal dengan nama PONTA. Ponta merupakan program koalisi membership multipartner yang programnya dapat digunakan untuk dimanfaatkan pada berbagai merek sekaligus, dengan cara mengumpulkan sebuah poin dan mendapatkan diskon di berbagai merek yang bekerja sama dengan PONTA adalah perusahaan berasal dari jepang. Pada tahun 2019, PT Global Loyalty Indonesia tidak lagi menjalin kerjasama dengan perusahaan PONTA, sehingga mengganti produk yang ditawarkan kepada masyarakat dengan nama AlfaGift. Untuk dapat merealisasikan CRM, PT. Global Loyalty Indonesia adalah perusahaan bergerak pada bidang pengembangan CRM (Customer Relationship Management). Produk yang ditawarkan adalah AlfaGift. AlfaGift adalah suatu aplikasi yang berfungsi sebagai membership kepada konsumen alfamart. Sistem dari membership tersebut adalah pengumpulan poin dari setiap pembelanjaan atau transaksi yang dilakukan. Selain itu aplikasi alfagift memudahkan konsumen untuk berbelanja, karena barang yang telah dibayarkan dapat diantarkan konsumen dapat membelanjakan poin yang telah terkumpul di alfamart.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management, Customer Loyalty |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 173 Ethics of family relationships 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:46 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16578 |
Actions (login required)
View Item |