Celia, Tomie (2021) Peran Social Media Specialist Pada Aktivitas Digital Marketing di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (212kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (46kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (793kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi berdampak terhadap berbagai aktivitas, terutama bagi komunikasi. Kini mendapatkan informasi dan membagikan informasi pun dapat melalui media sosial. Tidak sekedar berbagi informasi, media sosial juga dapat digunakan oleh perusahaan atau perorangan untuk berbisnis atau berjualan. Namun, tidak semua perusahaan dapat mengelola media sosial dengan tepat dan benar. Maka dari itu, dibutuhkan Social Media Specialist. Dalam kurun 60 hari kerja sebagai Social Media Specialist Intern di Kanoo Studio, mendapatkan pengetahuan serta pengalaman baru dalam salah satu aktivitas digital marketing yang memfokuskan pada media sosial (Instagram). Brand yang di handle selama praktik magang di Kanoo Studio, antara lain Pesca Gelato Bar, Baso Aci Jadian, Lucky Juice, Sarasa.id, Sneakers4Play, dan Yuk Masak. Dengan membuat konten dan caption yang kreatif dan menarik sesuai dengan target pasar masing-masing brand. Seorang Social Media Specialist memiliki tanggung jawab dari perencanaan konten hingga mem-posting sesuai jadwal yang ditentukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Specialist, Media Sosial, Digital Marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:58 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16589 |
Actions (login required)
View Item |