Peran Social Media Specialist Pada Aktivitas Digital Marketing di Kanoo Studio

Celia, Tomie (2021) Peran Social Media Specialist Pada Aktivitas Digital Marketing di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB)

Abstract

Perkembangan teknologi berdampak terhadap berbagai aktivitas, terutama bagi komunikasi. Kini mendapatkan informasi dan membagikan informasi pun dapat melalui media sosial. Tidak sekedar berbagi informasi, media sosial juga dapat digunakan oleh perusahaan atau perorangan untuk berbisnis atau berjualan. Namun, tidak semua perusahaan dapat mengelola media sosial dengan tepat dan benar. Maka dari itu, dibutuhkan Social Media Specialist. Dalam kurun 60 hari kerja sebagai Social Media Specialist Intern di Kanoo Studio, mendapatkan pengetahuan serta pengalaman baru dalam salah satu aktivitas digital marketing yang memfokuskan pada media sosial (Instagram). Brand yang di handle selama praktik magang di Kanoo Studio, antara lain Pesca Gelato Bar, Baso Aci Jadian, Lucky Juice, Sarasa.id, Sneakers4Play, dan Yuk Masak. Dengan membuat konten dan caption yang kreatif dan menarik sesuai dengan target pasar masing-masing brand. Seorang Social Media Specialist memiliki tanggung jawab dari perencanaan konten hingga mem-posting sesuai jadwal yang ditentukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialist, Media Sosial, Digital Marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:58
Last Modified: 15 Apr 2023 08:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16589

Actions (login required)

View Item View Item