Maxchael Tjandra, Joshua (2021) Peranan Animator dalam Pembuatan Konten Animasi Bertemakan Edukasi di Geniora. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Penulis menjalani praktik kerja magang di perusahaan Geniora, sebagai animator, untuk menjadi jembatan memasuki kedalam dunia industri animasi. Penulis juga melakukan magang untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan mengasah ilmu penulis dalam bidang animasi 2D. Penulis memilih Geniora untuk melakukan praktik kerja magang ini, karena penulis sangat suka bekerja melakukan animasi 2D, dan tujuan yang dimiliki oleh Geniora adalah hal yang menonjol bagi penulis. Melalui praktik kerja magang ini, penulis melalui banyak proses dan tahapan dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan kepada penulis, ketatnya deadline yang harus dikerjakan dengan bekerja lembur. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak sekali pembelajaran, dari hal-hal yang dapat mempercepat pekerjaan penulis dalam membuat animasi. Selain hal-hal yang dapat digunakan untuk membantu pekerjaan, penulis juga mempelajari banyak sekali etika yang harus orang-orang miliki pada saat bekerja. Harapan penulis agar setiap pembaca dapat menyiapkan diri bukan saja dari segi ketrampilan penggunaan software, tetapi juga dapat trampil dalam etika-etika yang baik dalam pekerjaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | animator, Geniora, edukasi, animasi |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:35 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 00:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16593 |
Actions (login required)
View Item |