Pengaruh Influencer Titan Tyra di Instagram Terhadap Brand Awareness Whitelab

Prisciliadena, Prisciliadena (2021) Pengaruh Influencer Titan Tyra di Instagram Terhadap Brand Awareness Whitelab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (479kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

produk perawatan kulit dan mulai beroperasi pada Maret 2020. Tujuan penelitian ini utuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh influencer Titan Tyra terhadap brand awareness Whitelab dan berapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan sebagai acuan adalah influencer dan brand awareness. Jenis dan sifat penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan metode penelitian survei. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan. Kuesioner penelitian ini disebarkan kepada 200 responden dari populasi yaitu pengikut Instagram influencer Titan Tyra dan mengetahui produk Whitelab. Teknik analisis data dilakukan dengan uji normalitas dan uji regresi linear sederhana dengan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influencer di media sosial mempengaruhi brand awareness Whitelab sebesar 32,6% sedangkan 67,4% sisanya adalah faktor lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: influencer, brand awareness, Whitelab, media sosial, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:44
Last Modified: 02 May 2023 02:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16627

Actions (login required)

View Item View Item