Peran Instagram dam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Bumibambini Children Center

Nadya Gunadi, Naomi (2020) Peran Instagram dam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Bumibambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (886kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (888kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Bumi Bambini Children Center merupakan sekolah yang dirancang untuk anak berusia 2 s/d 6 tahun, sekolah ini mamanfaatkan unsur alam sebagai media pembelajaran anak-anak, alasan penulis memilih perusahaan ini dikarenakan penulis ingin tahu bagaimana pengunaan Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness di sektor Pendidikan, karena sektor Pendidikan berbeda dari sektor yang lainnya membuat penulis tertarik dalam mempelajari hal tersebut. Dalam melakukan kerja praktik magang kendala yang ditemukan adalah sulit mendapatkan foto aktivitas pembelajar anak secara real-time akibat adanya pandemi akan tetapi kendala tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Menjadi seorang social media intern membuat penulis sadar akan pentingnya konsistensi dan analisis metriks yang ada di Instagram.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Awareness, Social Media Marketing, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:28
Last Modified: 27 Jun 2023 07:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16700

Actions (login required)

View Item View Item