Perancangan ulang identitas visual teroka.id

Yuwono, Alvin Joshua (2016) Perancangan ulang identitas visual teroka.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

CV Teroka Indonesia adalah perusahaan distributor bahan makanan. Pesatnya bisnis e-commerce memacu CV Teroka Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis ke bidang e-commerce melalui Teroka.id. Dengan adanya perubahan bisnis dari B2B ke B2C, dibutuhkan identitas visual baru yang dapat mengemban visi serta nilai baru. Hal tersebut membuat penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Teroka.id. Selain itu, identitas visual Teroka.id yang dimiliki juga belum merepresentasikan brand value yang diinginkan. Dalam melakukan perancangan identitas visual, penulis melakukan studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi eksisting sebagai sumber data bagi perancangan. Penulis melakukan wawancara dengan owner, dan responden untuk mendapatkan data akurat bagi proses perancangan;. Penelitian ini dilakukan dalam lingkup Bintaro, Tangerang, Jakarta Selatan terhadap wanita usia 20 - 35 tahun yang merupakan target market utama Teroka.id

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2017 08:30
Last Modified: 02 May 2023 05:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item