Pengaruh Daya Tarik Pesan Konten Terhadap Keterlibatan Media Sosial Kopi Kenangan

Andy Putra, Richad (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Konten Terhadap Keterlibatan Media Sosial Kopi Kenangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (301kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (391kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (210kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring berkembangnya industri ini, coffee shop di Indonesia mengalami banyak perubahan khususnya perubahan konsep sehingga marak bermunculan coffee shop bernuansa modern yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumen saat ini, dengan memanfaatkan pemasaran melalui digital dan memelihara keterlibatan pelanggan agar mendorong konsumen untuk membeli secara berulang-ulang dan konsisten terhadap produk. Salah satunya adalah dengan menerapkan Content pada media sosial merek dan keterlibatan media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik pesan konten terhadap keterlibatan media sosial Kopi Kenangan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden dengan penentuan sampel adalah metode convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Terhadap beberapa metode penelitian yang digunakan untuk mencapai tujuan penelitian ini di antaranya adalah analisis statistika deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, dan Uji Normalitas Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik pesan konten terhadap keterlibatan media sosial Kopi Kenangan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Daya Tarik Pesan Konten, dan Keterlibatan Media Sosial
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:01
Last Modified: 15 Apr 2023 01:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16812

Actions (login required)

View Item View Item