Monica, Tasya (2021) Aktivitas Marketing Communications di Love, Bonito Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (161kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (445kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Program kerja magang dilaksanakan selama empat belas minggu sebagai Marketing Intern di Love, Bonito Indonesia. Love, Bonito Indonesia merupakan salah satu industri manufaktur yang bergerak dalam bidang fashion yang memiliki strong retail presence di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Kamboja. Love, Bonito memiliki departemen Marketing yang terkait dengan marketing communication. Tujuan dari program kerja magang ini adalah mengetahui aktivitas dan proses kerja marketing communication di industri manufaktur, untuk meningkatkan skill seperti kerja sama dalam tim, kedisiplinan, dan mandiri, serta untuk meningkatkan kompetensi di bidang marketing communication dengan menerapkan teori yang telah dipelajari di perkuliahan. Pekerjaan yang dilakukan adalah memilih dan menghubungi influencers serta memantau konten secara berkala untuk job desk influencers endorsement. Dalam brand partnerships pekerjaan yang dilakukan adalah pembuatan proposal kerja sama serta mencari dan juga menghubungi brand yang cocok. Untuk menjalankan kegiatan media partnerships penulis menyeleksi media dan program yang memiliki audience serupa dengan perusahaan, dan untuk social engagement kegiatannya meliputi persiapan konten email blast dan konten Instagram. Berdasarkan program kerja magang dapat disimpulkan bahwa Love, Bonito Indonesia telah menjalani aktivitas marketing communication dengan tepat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, influencers endorsement, brand partnerships, media partnerships, social engagement |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:38 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16825 |
Actions (login required)
View Item |